Liburan tahun baru

Standar

Pada tanggal 1 January saya bersama Keluarga jalan jalan ke Ciwidey Bandung. Kami tiba  di Bandung malam hari kami menginap di kantor papah.Esok paginya kami pergi menuju Ciwidey di sana saya menginap di hotel Patuha Resort malamnya saya, koko dan papah berenang di kolam air panas Cimanggu kami menginap 2 hari terus saya ke Kawah Putih di sana saya kedinginan karena jaket saya ketinggalan di mobil mamah saya membelikan coklat habis dari situ saya ke tempat petik strawberry di situ karena buah nya sedang tidak berbuah jadi kami membeli ice cream rasa stawberry, habis itu saya pulang .

2 responses »

Tinggalkan Balasan

