Saat Pariwisata Di Sekolah

Standar

Waktu itu saya pariwisata di Ragunan dan di Planettarium di Ragunan saya mlihat binatang-binatang ada yang lucu dan yang seram di sana saya menulis semua binatang yaitu:

1. Jerapah

2.Zebra

3.Gajah

4.Elang

5.Babi

6.Rusa

7.Komodo

8.Lemur coklat

9.Bekantan

10.Gorila

11.Kukang

12.Tapir sumatera

13.Emu

Itu binatang yang kutemui ada 13 lumayan banyak dan di Planettarium pu juga seru kok seperti ini aku pasa mau udahan kaya gempa gitu kursinya goyang-goyang wwiihhh…. seru loh…. kalian coba deh pasti ketagihan aku aja sampai ketagihan oiya sampai lupa aku di Planettarium melihat bintang-bintang aku dan teman-teman juga senang ssekkaallleeee…….. enak bbuuaaannnngggeeettt…….dech….

Tinggalkan Balasan

