Liburan Tahun Baru di Pangandaran

Standar

Waktu tanggal 18 saya bagi raport saya libur sampai tanggal 3 January 2011. Rencananya saya ingin pergi ke Puncak tapi kata papah macet jadi saya ke Pangandaran. Saya 2 minggu dirumah tanggal 31, 1, dan 2  2011 pergi ke Pangandaran 3 hari, saya ke gereja tutup buka tahun jam 9-01.00 malam.Perjalanan kesana 1 hari, 1 malam. saya sampai disana jam 13.30 saya nginep di hotel AQUARIUM, saya ngangkutin barang dulu dari mobil terus saya bawa ke hotel saya ngambil nomor 203, saya ganti baju renang lalu langsung berenang didepan hotel. Selesai berenang saya makan lalu ke pasir putih melalui goa, saya senang sekali ombaknya saya bisa mengapung diatas ombak uuueeennaaakkk…………. , sayangnya papah saya mau ke jalan-jalan lagi jadi udahan deh padahal lagi seru sayang sekali. Habis itu saya ganti baju kering di hotel. Lalu jalan-jalan pakai sepeda enak juga sich… tapi nomor 2 …he…he…he… Terus karena laper saya minta makan saya makan ikan bakar minumnya pake es kelapa seger. Lalu tanggal 2 pun saya pulang kerumah karena tanggal 3 kan saya masuk sekolah. Waktu terus berlalu….. Hingga akhirnya saya sampai rumah jam 12.oo malam sayapun tidur.

Tinggalkan Balasan

