Kegiatan Sekolah

Standar

Di sekolah tadi saya masuk sekolah terlambat akibatnya saya tidak bisa berpamitan dengan papah. Saya menunggu masuk selesai berdoa dan saya mengetuk pintu, saya sedih karena terlambat. Aku padahal sudah bangun jam 06.00 masih aja terlambat karena menyiapakan yang harus dibawa ke sekolah aku gak terlambat terus loh masuk sekolah, jangan dicontoh ya!. Saya di sekolah belajar komputer, di komputer saya belajar mengenai Kanvas atau disebut saja melukis, melukis apa saja tapi aku disuruh melukis rumah dan perahu yang ada ditengah laut. Dan selesai komputer jam 08.45, sehabis itu alu langsung ulangan IPS aku mengerjakan dengan sungguh-sungguh dan tidak mencontek.Karena aku percaya pada kemampuan sendiri. Waktu terus berlalu hingga akhirnya jam 09.45 pun tiba. Aku istirahat dan aku bermain kejar-kejaran, kotak pos, petak umpet, seru dech habis itu aku makan roti yang dibawa dari rumah dan kusisakan untuk istirahat ke dua nanti, 30 menit pun berlalu aku mendengar bel yang bertanda sudah masuk. Aku masuk kelas dan berdoa. Selanjutnya belajar matematika tentang bagi kurung dan perkalian.Satu jam berlalu dan akhirnya jam 11.55. Aku pun istirahat seperti tadi. hingga aku masuk kelas lagi. Aku pun selanjutnya mengerjakan B.Indonesia tentang puisi . jam 12.00 pun tiba aku segera berdoa malaikat allah memang seperti itu kebiasaan disekolahku, jam 12.20 pun tiba aku segera pulang dan kerumah.

Cerita tadi aku hanya bisa menceritakan seperti itu saja.

Tinggalkan Balasan

