Lomba Menari Di Taman Mini

Standar

Waktu tanggal 12 tepatnya hari Sabtu, saya dan teman-teman ada lomba menari di TMII hanya 11 orang karena hanya 11 yang dipilih. Saya sangat senang karena dipilih untuk ikut menari di TMII . Saya ke TMII bareng teman saya namanya Kelara. Sesampai di sana saya dan teman-teman latihan dahulu agar tidak jelek saat didepan panggung. Saya mengambil nomor peserta ternyata saya nomor 27 saya pun deg-degan karena nomor peserta yang tampil dipanggunng nomor 25 berarti  saya sebentar lagi. Tetapi saya memberanikan diri dan tersenyum. Dan tak sia-sia saya menapat juara HARAPAN I saya sangat senang pada kemampuan saya dan saya bangga karena membanggakan nama sekolah dan selesai itu kami pun makan, berfoto-foto, bermain, pokoknya menyenangkan. Disitu ada Kak Seto lagi wwuuiihhh….. aku seneng banget samapai aku video dan berfoto-foto dengan Kak Seto.

2 responses »

Tinggalkan Balasan

