Teman Di Sekolah Ku Nginep Di Rumah Ku

Standar

Waktu tanggal12-13 tepatnya hari Sabtu dan Minggu teman ku nginep di rumahku aku senang banget soalnya waktu itu si Yen yen main ke rumahku ya udah karena pulang malem dia nginep dirumahku mamanya juga ngijinin kok. Aku tidur sama dia seru banget karena bisa bercanda. Pagi-pagi aku sama yen yen bangun jam 06.00. Sebenarnya janjian bagun jam 05.00 hehehe…… Tapi karena tidur nya jam 12.00 jadi kesiangan dech. Terus si yenyen diajak ke gereja aku aja seru banget kalau ngajak yen yen, selalu bersama-sama tertawa bersama, tidur bersama, makan bersama pokoknya semua sama-sama dech kecuali ke toilet hahaha…. O,iya karena udah lama gak kerumah omah aku maksa dech buat kerumah omah hehehe….. Yenyen juga ikut loh kan udah dibilang kemana-mana pasti sama-sama.

Tinggalkan Balasan

