Kondangan Hari Sabtu

Standar

Waktu tanggal 02 Mei 2011 saya bersama keluarga pergi kekondangan. Saya datang pertama di acara kondangan. Busana yang saya kenakan juga sangat rapi yaitu: Pakai gaun pink, pakai bando putih, pakai kaus kaki putih, dan juga pakai sepatu ping.Ha…ha…ha… semuanya serba ping  ya. Karena nikah nya pakai adat Jawa jadi ya ada tariannya juga deh.Sudah diperbolehkan makan pun kami makan,  aku pun memakan Ice Cream enak banget. Lalu saya bertemu dengan omah saya, cici saya, opah saya, serta adik sepupu saya, menyenangkan sekali sehabis kami berfoto-foto kami pun pulang kerumah.♥ ®ÊÎZΚ↑Λ ©ÅπΤ↑Κ…..♠…♣…♦…♥…

Tinggalkan Balasan

