Cita – Citaku

Standar

Cita – citaku adalah seorang penulis.

Aku mulai suka menulis sejak papah membuatkan aku blog di wordpress, dan saat papah membelikanku KKPK (Kecil – Kecil Punya Karya ) judulnya Diary Runa. Dan, setiap aku baru membeli buku aku langsung menulis apa saja. Aku juga sudah membuat beberapa karangan beberapa diantaranya adalah : Aku benci permusuhan, Pahlawan kebersihan, Cindyku sayang. Mungkin jika aku sudah menulis banyak aku akan mengirimnya menjadi karangan KKPK. Selain menjadi penulis masih banyak loh cita – citaku !

Cita – citaku adalah seorang Dokter

Aku suka menjadi Dokter, karena bisa menolong banyak orang yang sedang sakit dan mungkin kurang mampu.Menjadi seorang dokter adalah seorang tugas mulia. Bagaimana dengan kalian apakah kalian juga mau menjadi seorang Dokter ?

Tinggalkan Balasan

