Sahabatku season 1

Standar

Namaku Angelica Carolline. Panggilan manisku dulu Kie. Skrng aku merasa ortuku berusaha menjauhkanku dari keluarga, aku memang meminta untuk sekolah tapi bukan asrama yang aku mau, aku masih  ingin bertemu adik manisku Hanna namanya Hanna Joley Gabriella, aku juga mempunyai seorang kaka yang sangat membenciku entah karena apa, namanya Kayla Maideline

This time for start my new life!!
Malam harinya…

“Ayolah Kie kau bukan anak kecil yang harus pulang kerumah setiap saat kan? lihat dirimu kau sudah beranjak remaja Kie, kau harus hidup beberapa tahun sendiri agar kau mandiri.” Mom berkata merayu “Mom aku masih kelas 5 belum pantas aku disebut remaja! Disekolah selama 7 jam aku sudah sendiri kan?? nah aku sudah mandiri juga dengan tidur malam sendiri??”Bantahku “Kie ayolah demi dirimu sayang…”lagi lagi mom merayu “Tidak mom tentu Hanna tidak mau berpisah denganku.. yakan Hanna?”Tanyaku “iyaa,, Hannya gak mau ditinggal sist Angel!! sist Angel harus tetap dirumah!! Awas sampai sist Angel harus diasrama..”ancam Hanna (ckck.. kecil-kecil sudah bisa mengancam) “Tau apa kau anak kecil!! Biarkan Angel pergi keasrama!! Jika tak ada dia rumah ini tidak akan gaduh setiap harinya!!” Bantah kak Kayla “Hmm. perkataan kak Kayla ada benarnya Kie” Dad membela kak Kayla ‘Cukup!!! aku tau kalian hanya ingin menjauhkanku dari keluarga!! tidak usah pake acara kata kaya sayang segala!! mulai detik ini kalian bukan siapa-siapa aku!!!” “Tapi..tpi nak” Dad dan Mom berusaha mengejar Angel yang sudah berlari kekamar sambil meneteskan air mata.

Didalam kamar……
Mom,dad, dan kak Kayla sungguh menyebalkan! aku membenci mereka semua!! mulai sekarang mereka bukan siapa-siapa aku lagi!! batinku  sembari membereskan baju-bajuku untuk kumasukan kedalam tas. Akupun tertidur sambil menangis.

Pagi harinya, aku mandi dan memakai seragam. Aku ke meja makan terlihat olehku Mom,Dad,Kak Kaylasedang sarapan. “Hei anak kecil!! tunggu apa kau disini!! tinggal pergi saja kau darisini!! menunggu sarapan??? tidak ada semua sarapan sudha aku habiskan! makanya jadi orang jangan kebo anak kecil sok tau!!!” kata kak Kayla kasar “Kak Kayla jangan mentang-mentang kau lebih besar dariku kau bisa seenaknya!! badan bolehlah tapi hati!! kau kalah denganku!!! baik, aku tidak sarapan!! biarlah perut ini meronta terus, daripada makan tapi ada anak yang tidak ikhlas!!!” aku menangis dan segera berlari kekamarku lalu mengambil tas dan pergi kesekolah.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

One response »

Tinggalkan Balasan

